Point Blank Offline - Download Point Blank Offline


PointBlank Offline -
Hello teman teman semua, dimalam hari ini saya akan membagikan Pointblank Offline, sebenernya udah pernah saya bagikan tetapi di blog saya yg satu lagi :DPB OFFLINE ini gak perlu koneksi internet untuk memainkannya, ya jelaslah namanya juga OFFLINE haha.
Inget yaa PB Offline di blog saya ini bukan PB Offline yg udah di edit-edit atau di mod, Pb Offline di blog saya menggunakan client original Pb Offline (client Russia).
Nah oke, berikut ini adalah bahan-bahannya :

Download PointBlankPTS :
part 1 : Disini
part 2 : Disini
part 3 : Disini
part 4 : Disini
Password : private (kecil semua)

Untuk java download : Disini

Untuk Navicat download : Disini

Untuk Server download : Disini

Untuk lwsi_En.sif download : Disini

Untuk MySQL download : Disini (32-Bit)
Untuk MySQL download : Disini  (64-Bit)


Nah kalo agan udah selesai download step - step ini dia tutorialnya :

Untuk agan yg pengen berbagi pengalaman, bertanya, berbagi mod dan lain-lain bisa mengunjungi grup PBDevIndo Disini
Jika ingin bertanya dan bingung dalam proses instalasi atau proses download, silahkan berkomentar

UPDATED : Download Waepon Last Patch.